Pasca Ngamuk Foto Disebar, Deddy Corbuizer dan Pacar Go Public



Sempat ngamuk lantaran potret mesra dengan pacar disebar, kini Deddy Corbuizer go public hubungannya dengan Sabrina Chairunnisa.


Tak lagi mencium mesra pipi Sabrina, kali ini Deddy dan pacar terlihat nge-gym bareng. Ia membiarkan mantan finalis Putri Indonesia itu naik ke pahanya seraya mengangkat dua barbel berat di tangannya.

Tunjukkan gaya pacaran sehat, Deddy tuliskan pesan menggelitik saat kencan di gym bareng pacar.


“Lain waktu, saya akan berada di atasnya (Sabrina), yah mungkin tidak di tempat gym. Colek teman latihanmu, Sabrina Chairunnisa. Latihan bukan suatu keharusan, bukan hukuman dan bukan penyiksaan. Ini gaya hidup, sama seperti kamu tunjukkan kaos supreme mahal untuk memberitahukan kamu kaya,” tulis Deddy Corbuizer di akun Instagram dalam bahasa Inggris.



Hubungan asmara Deddy dan Sabrina sudah berlangsung lama. Deddy juga telah mengenalkan Sabrina pada mantan istrinya, Kalina Ocktaranny. Langsung akrab, hubungan keduanya sudah seperti adik kakak. Sabrina juga telah akrab dengan anak Deddy, Azka.


“Saya dikenalin sudah lama, tahu beliau (Sabrina) sudah lama, tapi kalau dekat baru-baru ini saja. Saya kenal baik beliau, kayak adik kakak kalau kita bicara, yang penting dia sayang sama anak saya,” ucap Kalina ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Senin (2/7). O ana/berbagai sumneer

Penulis : VIPDOMINO ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pasca Ngamuk Foto Disebar, Deddy Corbuizer dan Pacar Go Public ini dipublish oleh VIPDOMINO pada hari Saturday, July 14, 2018. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pasca Ngamuk Foto Disebar, Deddy Corbuizer dan Pacar Go Public
 

0 comments:

Post a Comment