6 Jenis Senjata Paling Spesial di PUBG Mobile



Senjata dalam video game PUBG Mobile sudah cukup beragam sejauh ini. Secara total ada 23 senjata yang dapat digunakan oleh pemain. Namun tidak semua senjata itu bisa ditemukan di pojokkan rumah atau berada di atap gedung


Setidaknya ada 6 senjata spesial yang harus dicari dengan cara mengejar Air Drops yang diturunkan oleh pesawat. Kelebihannya jelas, senjata itu lebih unggul dari sisi tenaga mau pun abilities lainnya daripada senjata biasa. Penasaran apa saja 6 senjata spesial dalam game PUBG Mobilet? Simak ulasannya berikut ini!
Groza



Groza biasanya muncul di Air Drops saat pertandingan baru dimulai. Senjata ini termasuk senapan jarak dekat dengan jenis peluru 7.62 mm.


Kelebihan Groza adalah dari sisi Recoil yang lebih kecil dibandingkan AKM atau pun M416. Karena spesialisasinya dalam jarak menengah sampai dekat, Groza pun hanya mampu dilengkapi dengan scope ukuran 4x. Attachments senjata ini juga tidak banyak. Pemain cukup mencari Supressor atau magasin tipe Extended, Quickdraw, dan Quickdraw Extended.
AUG



Masuk dalam kelompok Rifle, AUG biasanya cukup difavoritkan oleh pemain. Bedanya dengan senapan lain atau pun Groza, AUG memiliki ammo jenis 5.56mm dengan kemampuan nyaris lengkap. Dia bisa menembak dari jarak menengah hingga jauh dengan kondisi Fire Speed yang stabil.


Kapastas AUG juga terbilang cukup untuk senjata sejenisnya. AUG bisa menggunakan scope 8x. Sementara untuk Attachment AUG cocok dengan Compensator, Flash Hider, dan Supressor. Agar lebih stabil, pemain juga bisa menambahkan foregrip seperti Angel Foregrip dan Vertical Foregrip.

AWM




Selain AUG, senjata ini juga cukup sering muncul di Air Drops. Pemain yang mengambil senjata ini biasanya harus giat mencari ammo. Karena berbeda dari senjata spesial lainnya yang bisa menggunakan ammo umum. AWM hanya bisa menggunakan peluru 300 Magnum yang terbilang langka.


AWM juga membutuhkan banyak attachments seperti Scope, Muzzle, Mag, dan Stock. Tapi jangan salah, meski butuh banyak perlengkapan, AWM adalah salah satu senjata dengan damage tinggi di PUBG Mobile untuk jarak jauh. Terbukti senjata ini mampu menghilangkan Helmet level 3 kamu.
M24



Hanya berbeda dari satu peringkat dari AWM, M24 juga termasuk golongan sniper. Senjata ini mempunyai tipe ammo 7.62 mm yang tidak sulit untuk ditemukan. Kalau AWM mampu menghajar helmet level 3, M24 mampu menghilangkan seketika helm level 2 yang kamu gunakan.


Terlebih M24 sendiri juga tidak membutuhkan banyak pelengkap. Pemain tinggal mencari scope sampai ukuran 8x, Muzzle, Mag, dan Stock. Ohiya, M24 juga memiliki Recoil yang lebih rendah dibanding AWM.
MK14



MK14 adalah salah satu jenis senjata tipe sniper rifle yang sama golongannya dengan SKS, VSS, atau pun Mini 14. Kelebihan MK14 sendiri adalah dari jaraknya yang hampir menyerupai senjata berjenis sniper. Ammo yang dibutuhkan MK14 adalah peluru 7.62 mm.


Sedikit tips untuk pemain yang ingin menggunakan senjata ini, kamu harus berdiri ketika melakukan tembakan dengan jarak yang jauh agar Recoil dapat berkurang drastis. Selain itu jangan gunakan senjata ini dengan mode auto, karena Recoil-nya bisa menjadi tinggi.
M249



Kalau kamu pernah menonton film aksi perang atau Rambo, pasti sudah tidak asing dengan jenis senjata Machine Gun satu ini. Dalam game PUBG Mobile sendiri baru ada dua tipe senjata tersebut. Selain M249 ada DP-28 yang memiliki tipe ammo 7.62 mm. Untuk M249 sendiri jenis amunisinya adalah peluru 5.66mm.


Senjata M249 sangat cocok untuk melindungi teman yang ingin melakukan pergerakan. Karena senjata M249 dapat menampung 100 peluru tanpa harus mengisi ulang terlebih dahulu. M249 juga hanya membutuhkan satu jenis attachment yakni scope sampai tipe 8x. Namun sayangnya, waktu Reload M249 cukup lama.

Penulis : VIPDOMINO ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 6 Jenis Senjata Paling Spesial di PUBG Mobile ini dipublish oleh VIPDOMINO pada hari Saturday, July 14, 2018. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 3 komentar: di postingan 6 Jenis Senjata Paling Spesial di PUBG Mobile
 

3 comments:

  1. MEJAQQ AGEN JUDI POKER DOMINOQQ

    BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA

    8 GAMES Cukup daftar dengan 1 (satu)

    ID saja ^^

    Minimal Deposit dan Withdraw hanya Rp

    20.000,- :)
    NO ADMIN & ROBOT, MURNI PLAYER VS

    PLAYER

    Bonus yang kami sediakan :
    >> Bonus Rollingan 0,5% (Setiap hari

    Senin)
    >> Bonus Refferal 15% + 5% SEUMUR

    HIDUP (Total kemenangan Refferal anda

    ^^)

    Jadi, tunggu apalagi? Yuk segera

    bergabung dan ajak teman anda

    sebanyak-banyaknya bermain bersama

    kami! Cukup modal Rp.20.000,- saja

    anda bisa menang hingga jutaan rupiah

    loh ^^

    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi

    CS kami MejaQQ
    Livechat : mejaku99(.)com
    Pin BBM : DE0DFAC0
    Twitter : MejaQQ
    Telp / WA : +6282211603141

    Anda Menang Kami Pun Senang! <3

    ReplyDelete
  2. Dapatkan PROMO Bonus Di SAHABATKARTU
    - Bonus Rollingan 0,5%
    - Bonus Referal 15%
    Ayo gabung sekarang juga..!
    SILAKAN HUBUNGI CS KAMI DI :
    Livechat : www*sahabatkartu*biz
    W.A : +85581734028
    PIN BB : 2BCDBEE2

    ReplyDelete
  3. Gabung Di Situs Slotdomino(.)Com Bisa Untung Besar
    Dengan 1 USER ID Bisa Bermain 8 GAME
    Permainan Yang Mudah Dimainkan dan Mudah Menang
    - Proses DEPO & WD Hanya 2 Menit
    - Minimal DP & WD Rp. 20.000,
    - 100% NON ADMIN + 100% FAIR PLAY
    -------------------------------
    Ikut PROGAM REFERRAL Di Situs Sahabatdomino
    Dapatkan Bonus Referral 20% Seumur Hidup
    NB : Semakin Banyak Teman Yg Anda Ajak
    Semakin Banyak Juga BONUS Yg Anda Dapatkan
    --------------------------------
    AKSES LINK ALTERNATIF :
    - Pusatdomino*com
    - Murnidomino*com
    - Slotdomino*com
    -----------------------
    INFO LENGKAP HUBUNGI KAMI DI :
    LIVECHAT : Slotdomino(dot)com
    W.A : +6285974599065
    PIN BB : 2BE2DD7E
    PIN BB : DBFDDEFE

    ReplyDelete