Intip Kenyamanan Kereta Tidur Jakarta-Surabaya yang Lagi Hits


JAKARTA - Kereta sleeper atau bisa disebut juga kereta tidur siap dioperasikan pada hari ini. Kereta kelas luxury ini akan melayani pengguna jasa KA Argo Bromo Anggrek dengan rute Stasiun Gambir-Semarang, Tawang-Stasiun Surabaya Pasar Turi (PP).
Okezone pun berkesempatan untuk mencoba kereta mewah yang merupakan pelayanan baru yang diberikan oleh PT KAI (Persero). Pencobaan kereta tidur dilakukan dari Stasiun Jakarta Kota hingga Stasiun Gambir.
Kereta tidur sendiri hanya tersedia satu gerbong letaknya berada di gerbong paling depan. Pertama memasuki gerbongnya udara dingin khas pendingin ruangan (AC) mulai menyelimuti sekujur tubuh dibarengi dengan wangi pengharum ruangan.
Setelah masuk ke dalam gerbong, suasana serba cokelat khas warna furniture langsung membuat suasana di dalam gerbong lebih elegan. Selain itu, sentuhan warna cokelat pada furniture juga membuat siapa pun penumpangnya ingin segera bersandar di kursinya.

Tak ingin berlama lama, Okezone langsung segera duduk. Berbeda dengan kursi kereta yang lain, kursi di kereta sleeper memiliki kursi layaknya pesawat.
Didesain serba cokelat dan super empuk, kursi kereta slepeer ini membuat siapa pun penumpangnya betah dan ingin berlama lama untuk duduk di sana. Karena terlalu nyamannya, membuat yang duduk di sana selalu merasa ngantuk.
Apalagi, di kursi itu juga terdapat beberapa tombol yang bisa mengatur posisi tidur dan duduk dari penumpangnya. Ada tiga tombol, pertama untuk mengatur posisi duduk dan tidur dari punggung, lalu tombol kedua adalah untuk mengatur posisi kaki dan ketiga untuk mengatur posisi punggung dan kaki.

Belum selesai, penumpang juga akan dimanjakan dengan layanan TV yang ada di kereta tersebut. Layanan TV itu sangat cocok untuk menemani perjalanan anda.
Pada TVyang berukuran 12 inchi seperti di pesawat tersebut penumpang akan bisa menikmati tiga fasilitas yang ada di dalamnya. Pertama adalah fasilitas MP3 player alias untuk mendengarkan musik.
Lewat fasilitas ini, anda bisa mendengarkan musik-musik hits baik yang baru maupun lama. Selain itu, musik yang ada di sana juga menyediakan lagu dalam negeri maupun penyanyi luar negeri dari berbagai genre.

Penulis : VIPDOMINO ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Intip Kenyamanan Kereta Tidur Jakarta-Surabaya yang Lagi Hits ini dipublish oleh VIPDOMINO pada hari Tuesday, June 12, 2018. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Intip Kenyamanan Kereta Tidur Jakarta-Surabaya yang Lagi Hits
 

0 comments:

Post a Comment